Novel Hati Yang Terpasung

Judul Buku : Hati Yang Terpasung
Penulis : Eka Wiyati
Dimensi : A 5 122 hal
Harga : Rp64.000,00

Kisah ini berawal dari sebuah persahabatan tanpa janji ataupun saksi. Semua berjalan begitu saja, tiada rasa meminta, hanya memberi tanpa mengharap kembali. Jangankan merayu, menatap pun tak mampu. Semua hanya tersirat tanpa mampu terucap.

Bukan fatamorgana, tetapi fakta tanpa rekayasa. Ketika hati telah memilih, maka apapun alasannya semua harus di jalani dengan penuh rasa tanggung jawab. Meskipun kenyataan tidak seindah mimpi, tetapi hati terlalu kuat untuk disakiti. Luka itu telah tercipta, hanya doa dan harapan sebagai obatnya. Waktu terus berjalan tetapi, rasa sakit itu tetap bertahta. Dunia belum berakhir, sehingga luka bukan halangan untuk mengakhiri kisah ini. Kehidupan memang tidak sempurna tetapi, menjalani dengan penuh rasa syukur itu lebih baik. Sehingga pada akhirnya bahagia datang juga.

Manusia merangkai berbagai rencana untuk hidup yang lebih berwarna. Namun apalah daya ketika bahagia mulai menyapa, kini hati harus bertarung lagi. Kisah satu malam yang tidak pernah disadari kembali hadir menguang tabir rahasia. Rahasia hati yang terpendam sekian lama akhirnya terungkap juga. Semua terjadi begitu saja, tidak seorang pun percaya dengan ketulusan dan kejujuran yang telah disampaikan. Sehingga terjadilah prahara, tercurah isi hati dan pasti akan menyakiti hati yang lainnya. Sampai kapan kisah ini berakhir, maka biarlah Illahi robbi penentunya.

Nyanyian malam tidak mampu bersaing dengan bisingnya kereta malam. Tanpa sadar Vania bersandar di bahu Rava, meninggalkan kisah yang tidak berkesudahan. Kisah 12 tahun silam, yang hadir di era milenial. Kisah kasih yang terpendam, pupus harapan sebelum diungkapkan. Semua sudah terlambat saat sang pujaan telah menjadi milik orang. Ternyata bendungan hasrat yang terpendam meluap hebat bagai tsunami, menghantam, menerjang meluluhlantahkan. Bagaimana tidak, Vania yang sudah bersuami, mendengar ungkapan cinta dari Rava yang telah beristri.

Bagi pembaca yang berminat dengan Novel Hati Yang Terpasung ini silahkan hubungi kami dengan klik :

http://bit.ly/2TvHLpu